Menu Tutup

M Suite Hotel Seminyak Dekat Pantai Double Six

M Suite Seminyak Double Six Penginapan dengan fasitilas lengkap yang sangat dekat dengan Pantai Double Six.

Rencana liburan ke Bali dan menginap di hotel daerah Seminyak, salah satu alternatif akomodasi M Suite Hotel Seminyak, hotel kecil dengan fasilitas kamar lengkap dan hanya 10 menit berjalan kaki ke Pantai Double Six.

Penginapan di sekitar area seminyak tidak usah diragukan lagi jumlahnya banyak banget. Mulai dari yang paling murah, sedang sampai yang paling mahal. Biasanya makin dekat jaraknya ke area pantai, makin mahal penginapannya. Kalaupun dapat yang agak murah, fasilitasnya dikurangi. M Suite Hotel yang berada di Jalan Nakula menjadi pilihan tempat saya menginap di Bali pada tahun 2014 lalu.

Lokasi M Suite Hotel

Berada di jalan Nakula Gg. Baik-baik lokasi M Suite Hotel Seminyak berada cukup dekat pantai Double Six. Dari hotel jika kita keluar ke arah kanan di jalan Nakula hanya 10 menit berjalan kaki ke arah pantai. Jalan Sunset road juga bisa ditempuh dengan jalan kaki kalau tidak malas. Terdapat pusat kuliner tidak jauh dari hotel yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Pusat kuliner yang terdapat di jalan Nakula menawarkan berbagai macam masakan mulai dari seafood, pecel ayam, nasi goreng memudahkan para pengunjung M Suite hotel Seminyak tidak usah keluar terlalu jauh jika malas. Deretan salon dan refleksi juga sangat mudah ditemui di area sekitar hotel M. Suite. Pulang dari pantai mau langsung refleksi atau massage bisa langsung searah pulang ke hotel.

Kamar dan Fasilitas di M Suite Hotel Seminyak

Kamar yang luas tipe deluxe M Suite Hotel Seminyak Hotel yang dekat dengan Pantai Double Six
Kamar yang luas tipe deluxe M Suite Hotel Seminyak Hotel yang dekat dengan Pantai Double Six

Kamar yang saya pilih adalah Deluxe Room di lantai 2 dengan pemandangan taman. Deluxe Room dilengkapi dengan bathtub dan shower berbeda dengan tipe kamar Standard yang hanya dilengkapi dengan shower saja. Dengan total luas kamar tipe ini seluas 35 m2 menurut saya cukup luas. Amenities di kamar mandi cukup lengkap seperti handuk besar dan kecil, sikat gigi, odol, shampoo & conditioner dan shower cap. Hair dryer juga sudah tersedia.

Fasilitas lainnya yang terdapat di kamar antara lain Safe Deposit Box, coffee and tea maker serta televisi. Kulkas kecil dan yang cukup jarang saya lihat dengan budget yang saya keluarkan terdapat sofa panjang. Melihat cukup lengkapnya fasilitas dan kebersihan kamar serta kamar mandi membuat saya cukup puas. Selain itu terdapat balkon kecil sehingga kesannya tidak terpenjara di kamar.

Air Mineral gratis 2 botol juga diberikan selain teh dan kopi diberikan gratis tiap harinya. Penerangan yang terdapat di dalam kamar cukup baik. Mulai dari penerangan lampu di dalam kamar yang pas.  Sinar matahari bisa masuk dengan leluasa karena balkon dan jendela kaca panjang yang terdapat dikamar. Wifi juga bisa dinikmati gratis bagi tamu hotel. Tapi seperti semua hotel di Bali, koneksi Wifinya sekedarnya saja.

Kolam Renang dan Sarapan

Kalau sebelumnya saya cukup puas dengan fasilitas dan kamar yang saya tempati. Besoknya baru saya lihat beberapa minus selama 2 hari saya menginap di M Suite Hotel Seminyak. Kalau berharap bisa berenang di kolam renang yang terdapat di M Suite Hotel Seminyak siap-siap kecewa. Kolam renang yang terdapat di M. Suite hotel hanya kolam yang bisa dipakai berendam.

Kamar mandi yang lega dan lapang disertai dengan fasilitas lengkap termasuk Bathub
Kamar mandi yang lega dan lapang disertai dengan fasilitas lengkap termasuk Bathub

Kolam renang letaknya bersebelahan dengan area makan. Jadi siap-siap saja, antara berenang dan jadi pemandangan tamu hotel ketika sarapan. Atau terciprat air orang yang berenang ketika sedang sarapan. Kekurangan lain selain kolam renang adalah sarapannya yang sangat standar. Menu Indonesia dan Western ditawarkan buffet di area breakfast.

Jangan kira dengan buffet ada berbagai macam masakan ya. Karena menu masakan Indonesia yang ditawarkan hanya satu macam saja. Nasi goreng saja dan besoknya mie goreng saja. Sedangkan menu masakan Western ada bacon, sosis, toast dan cereal. Tambahan lainnya hanya omlette station yang bisa minta bebas mau diapakan saja masaknya dan mau berapa banyak. Rasa masakan Indonesia yang disajikan juga biasa aja. Mudah-mudahan sih sarapannya sekarang jauh lebih baik. Hehehe..

Kesan menginap di M. Suite Hotel

Terlepas dari sarapannya yang standar dan tidak variatif. Fasilitas kamar dan pelayanan di M Suite Hotel Seminyak cukup memuaskan. Bathtub yang bersih, air panas yang menyala 24 jam dengan aliran air yang kencang walaupun kamar ada di lantai 2. Room rate yang pada saat itu 550 ribu per malamnya, lokasi yang cukup dekat dengan pantai menurut saya sangat worth it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *