Menu Tutup

Taman Hiburan Di Kota Batu Sekitarnya 6 Terpopuler

Taman Hiburan di Kota Batu
Share

Malang dan kota batu sangat terkenal dengan atraksi wisata. Berbagai jenis tempat wisata bisa dikunjungi. Taman hiburan salah satunya, tempat wisata yang ramah pengunjung anak maupun dewasa. Masing-masing taman hiburan di Kota Batu menawarkan berbagai pengalaman wisata yang unik dan menarik.

Jatim Park merupakan salah satu yang terbesar dan terpopuler. Dengan group Jatim Park 1, 2 dan 3 puluhan wahana serta permaian seru bisa dicoba. Untuk taman hiburan di Kota Batu bertemakan air Hawai Waterpark bisa menjadi pilihan.

Taman Hiburan Di Kota Batu & Sekitarnya

Berwisata ke kota Malang, Gunung Bromo dan kawasan konservasi bromo tentu masih menjadi magnet. Namun, masih banyak alternatif wisata lain yang tidak kalah seru. Berikut beberapa taman hiburan di Kota Batu yang bisa menjadi tujuan wisata.

Jatim Park 1

Jatim Park 1 menjadi taman hiburan pertama yang sudah dikenal luas. Taman hiburan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tempat wisata dengan tema khusus. Berlokasi di kota wisata Batu, Jatim park 1 menawarkan berbagai wahana permainan serta atraksi seru.

Wahana dan atraksi diantarnya: Galeri Etnik, Rumah Adat Madura, Science Center, Ulat Coaster,Froggy, Waterboom, 360° Pendulum, Sky Ride, Flying Tornado, Spinning Coaster, Dragon Coaster, Funtastic Swiming Pool, Sky Swinger, Superman Coaster, Volcano Coaster.

Untuk berkunjung ke Jatim Park 1 pengunjung dibebankan tiket masuk dengan harga mulai Rp70.000-Rp100.000. Tiket dijual dengan harga yang berbeda tergantung pada hari kunjungan.

Jatim Park 2

Setelah sukses dengan Jatim Park 1, Jatim Park Group kembali menghadirkan taman hiburan di Kota batu lainnya. Jatim Park 2 hadir dengan wahana dan atraksi baru. Museum Satwa dan Batu Secret Zoo bisa menjadi tujuan pengunjung.

Atraksi seperti Tiger Land, Reptile Garden, Baby Zoo, Safari Farm, Zona Aquarium, Monyet Terkecil (Pygmy Marmoset), Willy Laro Show di Batu Seceret Zoo. Sedangkan di Museum Satwa pengunjung bisa menyaksikan berbagai macam satwa dalam diorama dari hewan kecil hingga hewan besar. Museum ini diklaim menjadi museum satwa terbesar di Indonesia.

Harga tiket Jatim Park 2 dipatok sedikit lebih mahal dengan harga mulai Rp84.000-Rp120.000.

Jatim Park 3

Di tahun 2017 Jatim Park group kembali menghadirkan taman hiburan di Kota Batu. Jatim Park 3 menawarkan zona wisata baru di kota batu. Dinopark, The Legend Star, Tech Plaza, Museum Musik Dunia serta wahana dan atraksi lainya.

Dinopark menjadi salah satu wahana Jatim Park 3 yang menjadi unggulan. Pengunjung akan dibawa ke habitat zaman prasejarah. Habitat hewat-hewan purba serta model-model Dinosaurus.

Tiket Jatim Park 3 ditawarkan mulai dari Rp50.000-Rp170.000. Tiket dijual dengan harga berbeda untuk masing-masing wahana yang akan dikunjungi.

Hawai Waterpark Malang

Bagi penggemar permainan air, Taman hiburan di malang yang satu ini sebagai pilihan. Hawai Waterpark Malang menawarkan puluhan permainan air yang sangat lengkap. Peluncuran, Kolam Ombak, dan Sungai Butan, Snow Paradise, Night Paradise dan masih banyak lagi.

Tidak saja untuk permainan air untuk dewasa, Taman hiburan di Malang ini juga ramah untuk dimainkan anak-anak. Beberapa wahana untuk anak-anak seperti: Mavi Island yang didesain dengan warna-warni yang disukai anak-anak, serta tokoh-tokoh yang semua akan membawa anak-anak bergembira ketika bermain di Wahana ini.

Tiket Hawai waterpark malang ditawarkan mulai dari Rp75.000-Rp140.000. Tiket termahal merupakan tiket terusan sudah termasuk Hawai Waterpark, Snow Paradise dan Night Paradise.

Batu Night Spectaculer

Batu Night Spectaculer salah satu taman hiburan di Kota Batu. Mengusung konsep wisata malam hari dengan berbagai permainan seru. Batu Night Spectaculer menawarkan berbagai wahana seperti Air Mancur, Lampion Garden, Sepeda Udara, Flying Swinger, Gokart dan masih banyak lagi.

Batu Night Spectaculer juga masih bagian dari Jatim Park. Tiket masuk BNS relatif murah ditawarkan mulai dari Rp30.000-Rp40.000. Sedangkan untuk tiket terusan bisa didapat dengan harga Rp100.000.

Museum Angkut

Taman hiburan di Kota Batu Lainnya yaitu Museum Angkut. Menyediakan berbagai koleksi moda transportasi dari periode lampau hingga yang terbaru. Tidak hanya moda angkutan darat, tapi juga moda angkutan udara. Pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan berbagai koleksi mobil-mobil yang unik.

Museum angkut sangat menjadi pilihan wisata bagi yang suka dengan jenis-jenis kendaraan. Selain taman hiburan Museum Angkut juga bisa menjadi sarana belajar untuk lebih mengenal berbagai moda transportasi.

Tiket Museum Angkut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp70.000-Rp100.000. Pengunjung juga bisa membeli tiket terusan ke banyak wahana di Jatim Park 1 & 2 dengan tiket paket sakti.

Sebagai kota wisata tentu taman hiburan di Kota Batu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Silahkan mencoba tempat wisata taman hiburan di kota batu ini untuk memberikan nuansa berbeda ketika berlibur di Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *