Menu Tutup

Air Asia Big Point Terbang Gratis Keliling 4 Negara Asean

Air Asia Big Point Tiket Gratis Keliling Negara Asean
Share

Air Asia salah satu maskapai Low Cost Carrier yang terkenal dengan promosi gila-gilaan. Dengan Air Asia Big Point bisa terbang ke banyak negara cukup dengan membayar Airport Tax. Seperti yang baru saja kita alami memesan ke 4 Negara Asean : Malaysia, Kamboja, Thailand dan Singapura hanya membayar Airport Tax.

Total untuk travelling ke 4 Negara tersebut kita hanya membayar RP 900.000 per orang. Memang tiket tersebut untuk penerbangan tahun depan.

Pengalaman berburu tiket Gratis Air Asia Big Point sedikit agak sulit. Beberapa kali server error dan tidak bisa diakses padahal kita berburunya tengah malam. Mungkin karena bukan kita saja yang berburu. Mulai lancar setelah jam 02:00 pagi.

Tapi seperti saya katakan tadi, tidak rugilah begadang. Mengingat harga tiket yang kita bayar hanya Rp 900rb per orang untuk ke 4 Negara tersebut. Berikut rute yang kita beli dengan Air Asia Big Point :

Jakarta — Kuala Lumpur : Rp 150.000, Kuala Lumpur — Phnom Penh : Rp 150.000, Bangkok – Phuket : Rp 135.000, Phuket – Singapura : Rp 300.000. Tiket balik ke Indonesia dari Singapura memang sengaja belum kita pesan agar lebih flexsibel.

Total perjalanan yang akan kita lakukan dengan Tiket Gratis Air Asia Big Point ini 25 Hari. Mengelilingi 4 Negara Asean. Tidak hanya tiket ke Negara-negar Asean lainnya seperti Myanmar, Laos, dan Vietnam, bahkan ke destinasi seperti Jepang, China, dll juga tersedia kursi Gratis.

Jadi buat yang sudah kebelet liburan ke Luar Negeri, Penawaran promosi Air Asia ini bisa menjadi solusi untuk menghemat Budget tiket pesawat.

Beberapat Tips untuk bisa dapat Tiket Gratis Air Asia Big Poit : 1) Berburu tiket pesawat Air Asia malam hari. 2) Siapkan kartu kredit untuk kemudahan bertransaksi. 3) List destinasi yang akan dikunjungi. 4) Tentukan rute paling ekonomis, Misal : Jakarta – Kuala Lumpur – Siem Reap – Pnom Penh – Bangkok – Phuket – Singapore (Rute kursi Gratis). 5) Siapkan kopi hangat biar tetap fokus 🙂

Mudah-mudahan tahun depan tidak ada aral melintang, Jadi rencana kita berkeliling 4 Negara Asean selama hampir 1 bulan bisa terwujud. Jangan baca doang, Ayo liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *